Bupati Undang GTT Se-Kabupaten Jember Untuk Menerima Surat Penugasan

Written by on May 16, 2018

Ribuan GTT yang menghadiri undangan Bupati Jember di Aula PB Sudirman Kantor Pemkab Jember.

KRadioJember.com – Ribuan Guru Tidak Tetap (GTT) SD dan SMP Kabupaten Jember, hari ini Rabu, 16 Mei 2018,  mendatangi aula PB Sudirman Kantor Pemkab Jember. Para guru GTT tersebut, memenuhi undangan Pemkab Jember untuk acara silaturahmi dengan Bupati.

Dalam acara tersebut, guru GTT dengan masa kerja lebih dari dua tahun mendapatkan surat penugasan. Selain itu, GTT juga berhak mendapatkan honor paling tinggi sebesar Rp1.400.000,

Bupati Jember, dr. Faida, MMR menjelaskan, tahun ini GTT akan mendapatkan honor dari dana bos, yang mendapat honor tertinggi adalah GTT yang memiliki  masa kerja paling lama.

Bagi GTT yang tidak mendapatkan SP, seperti guru kelas SD, maka akan diberi tugas mata pelajaran dengan honor bukan berasal dari dana bos.

Bupati menerangkan dari jumlah GTT yang ada di Kabupaten Jember, ada beberapa kecamatan  jumlah GTT-nya jauh lebih banyak dari data yang disampaikan, seperti KecamatanWuluhan, Ambulu dan Kaliwates.

Bupati juga megakui, saat ini sekitar 400 GTT tidak mendapatkan SK penugasan karena riwayat pendidikan yang kurang memenuhi syarat.(vta)


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Continue reading

K Radio Jember 102.9 FM

K Radio Jember

Current track
TITLE
ARTIST