Lalai, Sebuah Toko Di Pakusari Ludes Terbakar Dan Melukai Pemiliknya

Written by on April 13, 2018

Toko milik Syahrul Efendi yang ludes terbakar.

KRadioJember.com – Diduga akibat kelalian pemiliknya, sebuah toko di Dusun Krajan, Desa Jatian, Kecamatan Pakusari  yang menjual bensin Jumat pagi (13/4/2018) ludes terbakar. Akibat kebakaran tersebut pemilik rumah dilaporkan mengalami luka bakar serius.

Kapolsek Pakusari, Akp Yuliati Suviani menerangkan, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB ini berawal saat pemilik rumah Syahrul Efendi  dan istrinya Yuyun membuka toko di pagi hari. Merasa ruangan masih gelap Yuyun menyalakan korek api dengan tujuan untuk menerangi ruangan. Sayangnya di saat itu sang suami sedang memegang botol bensin. Akibatnya api langsung meyambar botol bensin dan dengan cepat membakar barang-barang yang ada di dalam toko. Api juga dengan cepat membesar karena di toko tersebut terdapat beberapa botol bensin lain yang akan dijual.

Kebakaran tersebut membakar habis toko dan sebagian rumah. Sedangkan korban Yuyun yang mengalami luka bakar 40% pada kaki dan tangannya segera dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Untuk kerugian materi yang ditimbulkan, diperkirakan mencapai sekitar 25 Juta Rupiah.(bat)

Tagged as

Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


K Radio Jember 102.9 FM

K Radio Jember

Current track
TITLE
ARTIST