Gila! Wanita Ini Rela Operasi Plastik Hingga 50 Kali Supaya Mirip Angelina Jolie

Written by on December 1, 2017

KRadioJember.com – Memiliki paras yang cantik adalah dambaan setiap wanita di dunia. Apalagi jika kecantikan tersebut terlihat pada diri seorang public figure, tentu saja keinginan untuk bisa secantik sang idola akan timbul pada beberapa orang wanita.

Namun, jika obsesi untuk tampil cantik bak artis sudah berlebihan, maka tindakan apapun rela dilakukan demi memperoleh penampilan yang benar – benar persis layaknya artis yang diidolakan. Gilanya lagi, ada yang bahkan rela menjalani operasi plastik dengan dana yang besar demi memenuhi obsesinya tersebut.

Dia adalah Sahar Tabar, seorang remaja asal Iran yang begitu mengidolakan sosok aktris cantik berkebangsaan Amerika Serikat, Angelina Jolie. Perempuan ini mendadak menjadi perbincangan publik dunia gara – gara obsesi gilanya untuk mengubah wajahnya persis seperti Angelina Jolie. Bahkan, demi menuntaskan hasratnya tersebut, remaja berusia 19 tahun tersebut rela menjalani operasi plastik hingga 50 kali demi memperoleh wajah yang benar – benar persis dengan Angelina Jolie.

Bukannya mirip, hasil operasi plastik yang dijalani oleh Sahar justru malah membuat wajahnya semakin aneh dan tidak terlalu mirip dengan mantan istri Brad Pitt tersebut. Wajah Sahar malah tampak ganjil dengan rahang yang tegas, bibir yang terlalu tebal, pipi yang tipis, hidung yang terlalu mancung.

Banyak publik menilai, wajah Sahar justru semakin merusak kecantikannya sebagai seorang gadis remaja. Dengan wajah seperti itu, wajah Sahar kelihatan semakin tua dan tidak sesuai dengan umurnya saat ini. Banyak netizen yang menyayangkan perilaku aneh yang dilakukan oleh gadis tersebut. Malah ada yang menilai, wajah Sahar jadi kelihatan aneh dan mengerikan.

“Sudah buang biaya mahal – malah, operasi yang dihasilkan justru membuatnya seperti tokoh Emily di film Corpse Bride” tulis salah satu netizen, Lin.

Bahkan ada salah satu netizen yang heran kenapa ada dokter yang mau melakukan operasi plastik yang terbilang sangat ekstrem tersebut. Malah mereka menilai, seharusnya gadis tersebut dibawa ke psikiater karena mengalami kelainan akibat obsesi berlebihannya itu.

“Mengapa dokter yang melakukan operasi plastik mau melakukan itu? Seharusnya ia dibawa ke psikiater” Tulis akun Queen Bee. (FIS)


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


K Radio Jember 102.9 FM

K Radio Jember

Current track
TITLE
ARTIST